twitter
googleplus
facebook




ILMU MULTIMEDIA


Ilmu MultiMedia

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages

Rasengan (membuat animasi rasengan naruto)



Selamat Datang..!
Jumpa lagi dengan saya, kali ini postingannya berbeda dengan sebelumnya.. jika postingan sebelumnya hanya mengedit foto dengan Mangekyou Sharingan, kini saya akan membuat sebuah animasi. Tentu saja masih ada hubungannya dengan Naruto... silahkan kalian buat beberapa foto seperti ini ,.



Ada juga efek asap dan tentu saja Rasengan Naruto, silahkan di Save..!

1.Pertama buka Adobe PhotoShop dan masukan efek asap seperti di atas, lalu gunakan “Lasso Tool” dan ikuti langkah seperti di bawah, lalu kalian copy dengan menggunakan “Ctrl+C”.
2.  Setelah itu paste pada  foto seprti di bawah “Ctrl+V”, kemudian atur ukuran dengan menggunakan “Ctrl+T”. Lau save..!
3.     Kemudian lakukan langkah seperti dibawah dengan menggunakan “Lasso Tool” dan copy pada foto di atas. Lalu save..!

    4.  Kemudian masukkan efek Rasengan tadi pada foto (lihat dibawah), dan silahkan atur ukuran menggunakan “Ctrl+T”. Lalu save..!
5.  Lalu masukan foto yang lain (lakukan seperti langkah di atas) kemudian perbesar sedikit ukuran rasengan tadi.
                         6. Setelah jadi seperti ini silahkan kalian save kembali..!
  7. Setelah itu masukkan juga efek rasengan kepada foto yang lain, lalu save..! (setiap kalian ingin menyimpan atau seve foto seprti setiap langkah-langkah di atas gunakanlah “Alt+Shift+Ctrl+S”)
     8. Kemudian kalian masuk ke PhotoScape, dan pilih “GIF Animasi”.
      9. Lalu cari folder tempat kalian menyimpan foto tadi, lalu masukkan pada kolom  yang tersedia. Pilih ubah efek, dan pastikan kalian pilih “Tidak ada efek perubahan”. lalu klik simpan !
Taada..!! kini animasi kalian telah jadi. Jangan lupa untuk tinggalkan komentar dan follow twitter saya.. Latihlah kreatifitas kalian dan jangan terpaku pada sesuatu yang telah ada..! 
sebelumnya admin mohon maaf, karena admin tidak memiliki Link untuk mendwonload Adobe PhotoShop maupun PhotoScape bagi yang belum punya.
Semoga berhasil..!!!


  • Title : Rasengan (membuat animasi rasengan naruto)
  • Labels :
  • Author :
  • Rating: 100% based on 10 ratings. 5 user reviews.
  • 1 komentar:

    Pute96 mengatakan...

    kalau membuat efek rasengan dengan latar yg beda gmana gan..?

    Translate

     

    About This Template